Sunday, 07 June 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Kompak! Kapolres, Dandim dan Bupati Pangkep Perangi Wabah Covid-19

Pangkep.kab – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, bersama Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddin dan Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid, melepas Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Pangkep melakukan Penyemprotan Desinfektan secara serentak, Selasa (31/3/2020).

Nampak sebelum dilepas terlebih dahulu Bupati Pangkep mengatakan Keadaan ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama dalam Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Pangkep “Ungkap Bupati Dalam Arahannya”

“Kita berharap dalam waktu dekat semua musibah ini dapat kita atasi bersama dan kepada Tim Gugus yang harus senantiasa berjiwa besar dalam melaksanakan tugas yang mulia ini,” harapnya.

Nampak ketiganya kompak, yakni Bupati bersama Kapolres Pangkep dan Dandim 1421 Pangkep berada di atas mobil Damkar langsung menyemprot di ruas jalan poros provinsi, dalam rangka mengantisipasi penularan virus Corona.

Adapun Rute penyemprotan mulai dari Alun-alun Lapangan Citra Mas Pangkep dan sepanjang jalan poros Makassar-Pare sampai perbatasan Maros-Pangkep dan kembali ke arah Kota Pangkep.

“Perintah Penyemrotan ini menindak lanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 “ kata AKBP Ibrahim Aji seusai melakukan penyemprotan.

Lebih Lanjut Kapolres mengungkapkan, penyemprotan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia yang merupakan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19).

“Di Pangkep ini dilakukan bersama dan bersinergi dengan semua stakeholder yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,“ ungkapnya. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

853593
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
281
1371
12034
830422
10227
54384
853593

Your IP: 114.7.194.241
2020-06-07 03:12

Pengunjung

We have 22 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key