Sunday, 07 June 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

DPRD Pangkep Sumbang Bilik Sterilisasi Ke RSBS

PANGKEP.KAB -- Para wakil rakyat Pangkep yang dikomandani Ketua DPRD Muhammad Yusran Lologau (MYL) melakukan aksi peduli pencegahan pandemi Covid-19 dengan membagikan bilik sterilisasi kepada petugas medis di Rumah Sakit Batara Siang( RSBS), kamis(2/4). Selain di RSBS.Pihak DPRD juga menyerahkan alat pelindung diri( APD) kepada petugas di puskesmas Minasa Te'ne, Pangkajene, Bowong Cindea dan Bonto Perak.
 
Ketua DPRD Pangkep Muhammad Yusran Lologau yang datang langsung menyerahkan bantuan bilik sterilisasi untuk digunakan di RSBS, bukan hanya bisa dipergunakan para tenaga medis yang sedang bertugas.
 
Para pengunjung dan pasien RSBS juga bisa menggunakan alat ini sebelum masuk ke area ruang pelayanan rumah sakit ini. Saat MYL datang tidak sendiri, dia diantar oleh sejumlah legislator dan ketika berada di rumah sakit ini. Yusran diterima langsung oleh Direktur Utama RSBS, dr Annas Ahmad yang didampingi sejumlah pejabatnya.
 
Ketua DPRD Pangkep, Muhammad Yusran Lologau menyatakan penyerahan bantuan alat pelindung diri berupa bilik sterilisasi sebagai bentuk kepedulian para wakil rakyat kepada petugas medis sebagai garda terdepan dalam.pencegahan covid-19.
 
"Para wakil rakyat berharap dengan alat ini, para petugas dan pasien yang akan masuk ke RSBS bisa terdeteksi kesehatan tubuhnya dan dapat terhindar dari covid-19," ucap MYL.
 
Sementara itu Direktur RSBS, dr Annas Ahmad mengapresiasi upaya pihak DPRD Pangkep yang secara khusus memberikan bantuan alat berupa bilik sterilisasi.
 
"Keberadaan alat ini sangat bermanfaat kepada semua orang yang akan masuk dan keluar dari RSBS. Sebab bisa terbantu dengan adanya bilik sterilisasi," ujar Annas. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

853547
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
235
1371
11988
830422
10181
54384
853547

Your IP: 114.7.194.241
2020-06-07 02:32

Pengunjung

We have 18 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key