Sunday, 07 June 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Enam Perwira Polres Pangkep Bergeser

PANGKEP.KAB -- Mutasi pejabat digelar Polres Pangkep , Senin (6/4). Ada enam perwira yang bergeser dalam penyegaran organisasi yang dipimpin Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji.
 
Diantaranya pejabat Kasat Narkoba AKP Galigo Suryadi dimutasi ke Polda Sulsel dan posisinya digantikan oleh AKP Andi Alimuddin. Kemudian Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat AKBP Rapiuddin diserahkan posisinya ke AKP Nurdin.
 
Jabatan Kapolsek Tupabbiring juga masuk dalam daftar mutasi ini. AKP Aris Sumartono digantikan oleh Iptu Muchtar. Dalam sertijab yang dipimpin langsung  Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji  ini ikut di hadiri ketua cabang Bhayangkari Pangkep  Ny. Ida Ibrarahim Aji, Waka Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani, para PJU, seluruh Kapolsek, sejumlah perwira, dan seluruh personil di halaman Apel Mapolres Pangkep.
 
Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji dalamnsambutan dan arahannya bahwa sesuai telegram tertanggal 24 Maret 2020 yang isinya tentang pengangkatan dan pemberhentian personel maka dilaksananan upacara pelantikan sekaligus apel serah terima jabatan.
 
Ibrahim Aji mengatakan mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal.
 
“Pelantikan dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu institusi dan ini salah satu wujud penyegaran untuk pengembangan karir," kata Ibrahim.
 
Mantan Kapolres Enrekang ini memInta kepada seluruh pejabat Polres untuk terus bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan kepada perwira yang masuk dalam sertijab ini.
                        
” Saya Ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah melaksanakan tugas di Polres pangkep, dan selamat kepada perwira atas promosi jabatan baru ini.  Sementara kepada pejabat baru saya harap segera beradaptasi demi tanggung jawab untuk melayani masyarakat,”pungkasnya (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

853574
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
262
1371
12015
830422
10208
54384
853574

Your IP: 114.7.194.241
2020-06-07 03:00

Pengunjung

We have 16 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key