Sunday, 07 June 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Antisipasi Virus Corona di Pulau Lurah Mattiro Sompe Muh Natsir Laksanakan Semprot Disinfektan

PANGKEP.KAB - Kepala Kelurahan Mattiro Sompe Kecamatan Liukang Tupabiring Kabupaten Pangkep H Muhammad Natsir, SE saat dihubungi lewat wa-nya Rabu malam (8/4/2020) mengatakan bahwa dalam rangka mengantisipasi penularan pandemi virus corona di pulau mattiro Sompe maka kami melaksanakan penyemprotan disinfektan disetiap dusun wilayah Kelurahan Mattiro Sompe.

Menurutnya bahwa pelaksanaan kegiatan ini kerja sama dengan kepala Puskesmas Liukang Tupabiring dr H Muhammad Ishak KecamatanLiukang Tupabiring, Bhabinkamtibmas Briptu Indra Sattia dan Babinsa serta kepala dusun.

“Ada beberapa tempat yang kami lakukan penyemprotan disinfektan dipulau Mattiro Sompe, utamanya pemukiman warga yang dianggap rawan” ujarnya.

Selain itu Muhammad Natsir juga menjelaskan bahwa kami juga bersatu dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta kepala Puskesmas melakukan edukasi terhadap pendatang baru dipulau ini,  demi mengantisipasi sedini mungkin penularan virus corona.

“Kalau ada pendatang baru dipulau ini, harus dilakukan screening terlebih dahulu sebelum masuk ditengah-tengah masyarakat pulau Mattiro sompe, hal itu untuk mengetahui kondisi mereka, soal virus corona dan itu memang sudah ada petugas dari Puskesmas yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas” ujarnya.

Diungkapnnya bahwa adanya berbagai upaya pencegahan yang dilakukan ini dengan harapan, semoga saja tidak ada virus corona masuk di kelurahan Mattiro Sompe. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

853872
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
560
1371
12313
830422
10506
54384
853872

Your IP: 114.7.194.241
2020-06-07 03:29

Pengunjung

We have 279 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key