Sunday, 07 June 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan Tahap Kedua Ke Tim Gugus Covid- 19 Pangkep

PANGKEP.KAB - Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa Said Chalid saat menyerahkan bantuan ke Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pangkep, via transfer ke Rekening Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pangkep, Rabu (8/4/2020) mengatakan bahwa PT Semen Tonasa untuk kedua kalinya mendonasikan bantuan sebesar Rp 50 juta untuk pengadaan alat perlindungan diri dan alat-alat kesehatan bagi tenaga medis ditengah pandemi virus corona.

Dijelaskannya bahwa sebelumnya, bantuan serupa telah disalurkan oleh perusahaan sebesar Rp. 30 juta pada Tanggal 23 Maret 2020, untuk 20 set APD Via Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep,

“Sebelum terbentuknya Satgas Covid 19 Pangkep dan satgas covid 19 Provinsi Sulawesi Selatan sebesar 100 juta serta bantuan APD sebanyak 69 set ke RS Unhas Makassar dengan asumsi dana 110 juta” ujarnya.

Said Chalik menjelaskan bahwa bantuan dana untuk pengadaan APD dan alat-alat kesehatan yang disalurkan ini sepenuhnya didukung oleh manajemen PT Semen Tonasa.  

"Manajemen menyetujui dan mendukung langkah ini, sebagai wujud nyata partisipasi sosial Semen Tonasa dalam mengatasi masalah bangsa",ujarnya.

Menurutnya bahwa pemberian bantuan dana untuk pembelian alat kesehatan dan APD tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada para tim medis dan masyarakat agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.

Sejumlah perusahaan baik berstatus BUMN ataupun swasta ikut terpanggil untuk membantu pengadaan alat pelindung diri (APD) untuk penanganan wabah COVID-19 yang disalurkan melalui Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pangkep.

“Kita harus maju dan bergandengan tangan bersama ditengah kondisi ini.. untuk itu, perlindungan diri bagi tenaga medis yang saat ini menjadi sangat penting bagi mereka," ujar (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

853901
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
589
1371
12342
830422
10535
54384
853901

Your IP: 114.7.194.241
2020-06-07 03:59

Pengunjung

We have 16 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key