Sunday, 07 June 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Meski Swab Negatif, Tetap Pejabat Pemkab Pangkep Dikarantina Di Harper

PANGKEP.KAB -- Salah seorang pejabat Pemkab Pangkep saat ini masih menjalani proses karantina di hotel Harper di jalan Perintis Kemerdekaan di Bulurokeng kecamatan Biringkanaya Makassar. Awalnya pejabat eselon dua ini  menjalani rapid tes di Pangkep dan hasilnya reaktif( positif).
 
Setelah sepekan menjalani proses karantina. Pejabat yang tubuhnya tetap bugar ini, akhirnya melakukan tes PRC swab pertama dan hasilnya negatif. Kini pejabat yang pernah memimpin OPD strategis tersebut masih menunggu uji swab kedua untuk membuktikan secara valid bahwa dalam tubuhnya tidak ada indikasi virus yang mengarah ke covid .
 
Juru bicara Tim Gugus Terpadu Percepatan Pencegahan Covid-19 Pangkep, dr Annas Ahmad yang dikonfirmasi.Sabtu(16/5) malam membenarkan kalau hasil uji swab pejabat tersebut sudah diketahui .
 
" Hasil swabnya sudah diterima dan Alhamdulillah dinyatakan negatif. Tentu hasil uji swab yang menunjukkan negatif ini menjadi harapan dari pejabat tersebut dan keluarganya serta kita semua," ujar dr Annas.
 
Sebelumnya pejabat tersebut  menjadi perbincangan dikalangan pejabat dilingkup pemkab Pangkep. Sebab pejabat tersebut baru saja menjalani proses rapid tes dan hasilnya reaktif( positif). Dari hasil reaktif ini kemudian membuat pejabat tersebut harus dikarantina di hotel Harper di Makassar. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

853534
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
222
1371
11975
830422
10168
54384
853534

Your IP: 114.7.194.241
2020-06-07 02:20

Pengunjung

We have 19 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key