Sunday, 07 June 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Pemerintah Desa Mandalle Gelar MusdessusValidasi, Finalisasi Penerima BLT Dana Desa

PANGKEP.KAB - Pemerintah Desa Mandalle Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Validasi, Finalisasi dan Penetapan Keluarga Miskin penerima BLT-Dana Desa yang bertempat di Balai Desa Mandalle.Jumat (15/5/20)

Turut menghadiri kegiatan tersebut diantaranya Camat Mandalle, Pendamping Lokal Desa Mandalle, Perangkat Desa Mandalle, Babinsa Mandalle, Bhabinkamtibmas Mandalle, Ketua BPD dan anggota, Ketua perwakilan Rt Se desa Mandalle.

Sambutan Kepala Desa Mandalle Andi Rivai bahwa Rapat Koordinasi ini dalam rangka validasi data penerima manfaat (DPM), bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa (DD) untuk masyarakat terdampak covid-19 tahun 2020,

“Sasaran penerima BLT di desa adalah keluarga miskin non PKH atau bukan penerima bantuan pangan non tunai (BPNT) atau yg belum pernah mendapat bantuan lain dan masuk kriteria keluarga miskin dan tidak punya pekerjaan atau yg punya penyakit kronis” ujarnya.

Alokasi DD untuk pembiayaan BLT yang sudah dilakukan pendataan di masyarakat melalui ketua RT atau RW siapa yg pantas menerima bantuan tersebut dengan tujuan agar tepat sasaran.

Lanjut Andi Rivai bahwa Di desa Mandalle telah terbentuk team untuk mendata penduduk desa Mandalle  per Rt di desa Mandalle, Jumlah yang di usulkan dan yang layak mendapatkan BLT sebesar 600 Ribu, Dana Desa berdasarkan diluar penerima bansos PKH, KPE, Data dari Dinsos kecamatan namun masih akan di verivikasi kembali oleh team.

Pada kesempatan tersebut Kades Mandalle  mengimbau masyarakat untuk senantiasa memperhatikan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tidak keluar rumah untuk sementara waktu kecuali untuk hal – hal yang sifatnya mendesak saja, menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas di luar rumah dan menjaga jarak atau lebih dikenal dengan Physical Distancing dan Sosial Distancing (mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

853503
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
191
1371
11944
830422
10137
54384
853503

Your IP: 114.7.194.241
2020-06-07 01:49

Pengunjung

We have 20 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key