Thursday, 21 November 2019
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Berita

Masyarakat Pangkep Deklarasi Dukung Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih

  • Category: Layanan
  • Published: Tuesday, 22 October 2019 01:48
  • Written by Super User
  • 22 Oct
PANGKEP.KAB -- Ratusan masyarakat Kabupaten Pangkep saat mengikuti car free day di Lapangan Citra Mas Pangkep, Minggu, 20 Oktober menyampaikan testimoni mendukung pelantikan Presiden dan Wapres terpilih.
 
Tidak hanya masyarakat, ada beberapa kepala dinas yang ikut mendeklarasikan pelantikan presiden dan wapres agar berjalan damai dan aman.
 
"Kami mendukung penuh sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI, serta dalam mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wapres terpilih," ucap Kepala Dinas Tenaga Kerja Pangkep, Jufri Baso.
 
Tidak hanya itu, deklarasi penolakan terhadap segala bentuk aksi unjuk rasa anarkis, terorisme dan paham radikal juga ditegaskan. (Mcpangkajene)
 
 

MYL Di Kawal  Ayahandanya Daftar Di Partai Golkar

  • Category: Layanan
  • Published: Thursday, 03 October 2019 03:25
  • Written by Super User
  • 03 Oct

Pangkep.kab -- Ayahanda MYl  H.Syamsul A.Hamid mengawal Putra kesangannya mendaftar sebagai Calon Bupati  di DPD Golkar, Jum'at 28/9/2019.

Selain Ayah tercintanya, sejumlah simpatisan dan pendukung panatiknya ikut serta mengawal H.Muhammad Yusran Lologau S.Pi, M.Si untuk mendaftar di Partai Golkar sebagai jenjang menuju Pertarungan Pilkada Pangkep 2020.

MYL menegaskan sejak meniti karirnya didunia politik dan awalnya bergabung sebagiai kader di partai Golkar,   sejumlah pengalaman telah diperolehnya termasuk dalam hal kepemimpinan serta bagaimana berpolitik secara sehat  dengan dasar inilah diawali dengan niat yang tulus serta semangat pengabdian MYL  berkomitmen untuk membangun Pangkep lebih baik lagi," Tegas MYL.

Sementara Ketua Harian DPD II Golkar Pangkep Ir.H.A.Ilham Zainuddin yang menerima kedatangan MYL menjelaskan Partai Golkar terbuka untuk siapa saja untuk diusulkan menjadi Calon melalui partai Golkar, pihaknya akan melakukan sidang Pleno dalam waktu dekat dan nama-nama yang terdafatar akan melalui proses penjaringan tentu saja sesuai mekanisme dan aturan yang ditentukan di internal partai Golkar,"Jelasnya

" Kami mengapresiasi karena sejak dibuka pendaftatan di Partai Golkar banyak  tokoh muda yang berdatangan untuk mendaftar hal ini membuktikan bahwa Pangkep memiliki banyak kader pemimpin potensial  dibanding masa sebelumnya jika dibuka pendaftaran hanya sedikit yang datang," Imbuh A.Ilham Zainuddin. (Mcpangkajene)

Hadirkan Pelayanan Dekat Masyarakat, Polres Pangkep Wujudkan Pelayanan Polisi Terpadu

  • Category: Layanan
  • Published: Monday, 15 July 2019 02:01
  • Written by Super User
  • 15 Jul
PANGKEP.KAB -- Program lebih dekat dengan masyarakat, rutin digelar aparat kepolisian di Pangkep. Lewat program Polisi Bole Dong Warga atau Polisi Bergerak Untuk Lebih Dekat dengan Warga diselenggarakan di Pasar Sentral Pangkep, Kamis, 11 Juli.
 
Kanit SPKT Polres Pangkep, Ipda Markarma menjelaskan bahwa, program Polisi Terpadu yang digelar ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
 
"Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang ada disekitaran tempat pelaksanaan kegiatan ini," bebernya.
 
Lanjut disampaikan, adapun pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, diantaranya Pengobatan gratis oleh Dokkes Polres Pangkep bekerjasama dengan Puskesmas Pangkajene, pengaduan masyarakat dan surat kehilangan, membuka informasi pengurusan SKCK dan informasi pengurusan SIM dan STNK.
 
Turut hadir juga dalam kegiatan polisi terpadu ini, AKP Slamet Budihari Kapolsek Pangkajene, Ipda Muh. Akib SPKT Regu 1, dr. Muh. Yunus, S. Ked. Dokter Polres Pangkep, Aipda Abd. Rahman Ps. Paurkes PolresPangkep, dr. Vita Dokter Puskesmas Kota Pangkajene beserta Staf. Beserta anggota Polres Pangkep yang membidangi bagian pelayanan Masyarakat. (nah/Mcpangkajene)

Samsat Pangkep lakukan Samsat Keliling untuk Masyarakat

  • Category: Layanan
  • Published: Wednesday, 21 August 2019 14:51
  • Written by Super User
  • 21 Aug
Pangkep.kab -- Kembali Kegiatan Inovatif dilakukan Samsat Kabupaten Pangkep yakni Samsat Keliling untuk memudahkan Masyarakat dalam melakukan Pembayaran Kendaraannya yang bertempat di Areal Pasar Sentral Pangkep, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.
 
Ada 3 orang Petugas Samsat Keliling yang ditugaskan setiap hari Oleh Samsat Pangkep dimulai Pukul 08.00-12.00 Wita dan ada pula Petugas Samsat yang ditugaskan untuk menempelkan Stiker himbauan Bayar Pajak Kendaraan yang mobilnya ketahuan belum membayar Pajak Kendaraannya lalu Petugas menemui yang punya kendaraan dan melakukan cara persuasif agar si Pemilik kendaraan  segera bayar Pajak Kendaraannya di tempat Samsat Keliling atau langsung ke Kantor Samsat.
 
Seperti diketahui bahwa Petugas Samsat Keliling juga memberikan kemudahan dengan memberi nomor Handphone (HP) kepada pengendara agar mudah berkomunikasi menanyakan berapa jumlah Pajak Kendaraannya, kapanpun dan dimana saja.
 
Kepala UPTD Pangkep Ibu Wahyuni Amir, S.Sos melalui Kasi Pendapatan dan Penagihab UPT Pendapatan Wilayah Pangkep Bapak Tawakkal, SE, M.Si mengatakan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Samsat Pangkep akan berusaha memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat wajib Pajak dan memudahkan masyarakat untuk Berkontribusi kepada Pemerintah dalam taat membayar Pajak.
 
"Mengingat Kegiatan ini namanya Samsat Keliling jadi tempatnya bisa berpindah-pindah dan kita upayakan Pelayanan Samsat Keliling ini dapat dilakukan seterusnya agar memudahkan Pelayanan kepada masyarakat," Pungkas Tawakkal, SE, M.Si.
 
"Nantinya Pelayanan Samsat Keliling ini tidak menutup kemungkinan akan menjadi Gerai Layanan Samsat atau Lokasinya menetap, tergantung dari Animo masyarakat di tempat tersebut," Tutup Tawakkal, SE, M.Si.
 
Seorang pengunjung Samsat Keliling mengatakan sangat senang sekali adanya Samsat Keliling ini karena memudahkan saya dan masyarakat untuk membayar Pajak Kendaraan yang tidak mesti jauh-jauh ke Kantor Samsat lagi bayar Pajak, apalagi rutinitas saya sehari-hari yang sibuk sebagai Tukang Bentor. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

539557
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
619
2938
11824
494841
57416
36306
539557

Your IP: 114.7.194.241
2019-11-21 03:04

Pengunjung

We have 207 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id