Friday, 22 June 2018
  • >
  • >
Bupati Pangkep

H. Syamsuddin A.Hamid, SE

Wakil Bupati

H. Syahban Sammana, SH

Sekretaris Daerah

Drs Andi Yatrib Pare

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda

Drs.H.Sofyan Hasan,M.Si

Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah

Dra.Hj.Jumliati,M.Si

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

Drs.Baharuddin,S.Sos,M.Si

Kepala DInas Perdagangan

H.A.Anshar Paduwai,SH

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

DR.Abd.Gaffar,ST,M.Si

Kepala Dinas Ketahanan Pangan

Hj.ST.Farida Idasari,SP,M.Si

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

dr.Andi Muliati Halid,M.Kes

Staf Ahli Bidang Ekonomi,Keuangan dan Pembangunan

Ir.H.Muh.Jafar,M.Si

Kepala Dinas Kesehatan

dr.Hj.Indriaty Latief,M.Kes

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Drs.Bachtiar,M.Si

Kepala Dinas Koperasi,Usaha Mikro Kecil dan Menengah

Drs.H.Dewa Bochari

Kepala Dinas Lingkungan Hidup

Ir.H.Agussalim,MM

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

Drs.Ahmad Djaman,M.Si

Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan

Irdas,SH,M.Si

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler

Drs.Muhammad Thamrin

KaBag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa

Burhanuddin,ST

Kepala Dinas Pemeberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Dr.Hj.Hartiny Djafar,M.Kes

Kepala Dinas Pertanian

Ir.Hj.Sriwati,M.Hum

Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Daerah

Hj.Suriani A,SE

Kepala Dinas Statistik

Dra.Andi Hermin,M.Si

Kepala Dinas Ketenagakerjaan

Drs.Jufri B

Kepala Dinas Pendidikan

Drs.Muhammad Idris,MM

Kepala Dinas Perikanan

Ir.Hj.Andi Faridah

Sekretaris DPRD

Muhammad Gazali,SH

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga

Drs.H.Siswanto

Kepala Dinas Pekerjaan Umum

Ir.Sunandar

Kabag.Ortala

Iman Takbir,S.STP,MM

Gubernur...

Gubernur...

Pangkepkb.go.id,PANGKEP – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Kabupaten Pangkep dirayakan  di Halaman RS Pratama Kapung Batiling, Desa Batara, Kecamatan Labbakkang, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Sabtu (24/12/2018)....

Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.id,PANGKEP - Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE melanjutkan “Safari Ramadhan” di Desa Baring setelah sebelumnya, Rabu (23/5/2018) istirahat karena adanya kegiatan buka puasa bersama...

Alhamdulilah,...

Alhamdulilah,...

pangkepkab.go.id,PANGKEP – Pemkab Pangkep kembali meraih opini wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK terhadap laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LKPD TA 2017. Opini WTP ini diraih sudah tujuh kali...

Beranda

BUPATI PANGKEP BERNOSTALGIA DENGAN ANGKATANNYA DI RENAS SMAN 1 PANGKEP

  • Category: Beranda
  • Published: Wednesday, 20 June 2018 05:07
  • Written by Super User
  • 20 Jun
 
pangkepkab.GO.ID,PANGKEP--Bupati Syamsuddin A Hamid tampak sedang asik bernostalgia dengan teman teman seangkatannya di Reuni Nasional (Renas) yang digelar di Halaman SMA Negeri I Pangkep. Bupati Pangkep merupakan angkatan 84,  Acara reunian alumni Smansa dari berbagai angkatan ini lebih semarak karena kali ini Renas SMAN 1 Pangkep diikuti oleh alumninya yang merupakan orang nomor 1 dipangkep (Bupati Pangkep (19/6/2018)
 
Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid, mengaku senang bisa bertemu dengan teman teman seangkatannya waktu masih duduk dibangku SMA, Harapan Bupati Pangkep kepada para alumni untuk terus menjalin kebersamaan dan persaudaraan.serta ikut membantu sumbangsi pemikiran yang membangun  untuk kabupaten Pangkep yang dipimpinnya sekarang. Tidak hanya berpesan kepada rekan angkatannya yang alumni 1984. Syamsuddin juga berharap kepada seluruh IKA alumni ikut mendukung program pemerintah.
 
“IKA Smansa diharapkan juga memberikan sumbangsih pemikiran untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat daerah ini,” ujarnya. SMA Negeri I Pangkep ini sudah banyak melahirkan tokoh dan orang pintar, sehingga dibutuhkan buah pikirannya untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Pangkep. Kami ingin mengajak para praktisi untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat, agar bisa lebih memahami program pemerintah,” tandas Syamsuddin. 
 
Dalam kesempatan tersebut Syamsuddin juga menjelaskan bahwa saat ini sedang melaksanakan salah satu program unggulan dalam peningkatan SDM, yakni pemberian bea siswa untuk mahasiswa Perguruan Tinggi.
 
"Jadi Pemkab memberikan beasiswa itu hingga Sarjana. Program ini hanya ada 2 kabupaten di Indonesia yang melaksanakan. Salah satunya adalah Kabupaten Pangkep. Jadi kami berharap masyarakat Pangkep memanfaatkan beasiswa dengan baik."
 
Syamsuddin tidak hanya memperkenalkan program peningkatan kualitas SDM masyarakat Pangkep. Dia juga menyumbangkan mobil ambulance untuk IKA alumni Smansa.(https://www.koranpangkep.co.id/2018/06/bupati-pangkep-bernostalgia-dengan.html)

BUPATI PANGKEP DAN ROMBONGAN SILATURRAHIM KEPEJABAT PROVINSI SULSEL

  • Category: Beranda
  • Published: Tuesday, 19 June 2018 16:09
  • Written by Super User
  • 19 Jun
pangkepkab.go.id,PANGKEP--Pasca Lebaran dan Open House Bupati, Ketua DPRD dan Wabup juga menggelar Open House dengan masyarakat dan pejabat pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), kini gilirang mereka melakukan kunjungan silaturrahim ke rumah pejabat provinsi Sulawesi Selatan dalam dua  hari terakhir ini
 
Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE didampingi Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pangkep Hj. Rismayani Syamsuddin, Wabup H. Syahban Sammana, SH,  Ketua DPRD Andi Ilham Zainuddin dan sejumlah unsur Forkopimda,  bersama rombongan selama dua hari ke Makassar untuk mengikuti kegiatan Open House, yang digelar oleh pejabat pemerintah provinsi Sulawesi Selatan sejak Jum’at (15/6/2016).kemarin 
 
Hal ini diungkapkan oleh Kabag Humas Pemkab Pangkep, Muh Tamrin Taba yang  jika Bupati Pangkep H. Syamsuddin A Hamid dihari pertama Idhul Fitri, Jum’at,  (15/6/2018) mengikuti Open House Ke Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono. Bupati ketika bersilaturahmi ke Kapolda didampingi Ketua DPRD Andi Ilham Zainuddin Kapolres AKBP Bambang Wijanarko, Dandim 1421 Letkol Kav Budi Medina.
 
Selain berkunjung  ke Rujab Kapolda Sulsel di Jalan Mappaodang.  Bupati Pangkep bersama rombongan, Sabtu (16/6/2016) melanjutkan silaturahmi ke Rujab Gubernur dan Pangdam XIV Hasanuddin.
 
“Open House ke Gubernur Sulsel, Kapolda dan Pangdam merupakan agenda rutin dilakukan Pemkab Pangkep setiap lebaran yang dipimpin langsung Bupati bersama Ketua TP PKK, Ketua DPRD, Wabup, unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD,” kata Tamrin.(https://www.koranpangkep.co.id/2018/06/bupati-pangkep-dan-rombongan.html)

Statistik Pengunjung

026354
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
82
216
1435
23780
4172
4642
26354

Your IP: 54.166.233.99
2018-06-22 05:48

Pengunjung

We have 29 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id