Sunday, 23 September 2018
  • >
  • >
Bupati Pangkep

H. Syamsuddin A.Hamid, SE

Wakil Bupati

H. Syahban Sammana, SH

Sekretaris Daerah

Dra.Hj.Jumliati,M.Si

Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah

Dra.Hj.Jumliati,M.Si

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

Drs.Baharuddin,S.Sos,M.Si

Kepala DInas Perdagangan

H.A.Anshar Paduwai,SH

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

DR.Abd.Gaffar,ST,M.Si

Kepala Dinas Ketahanan Pangan

Hj.ST.Farida Idasari,SP,M.Si

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

dr.Andi Muliati Halid,M.Kes

Staf Ahli Bidang Ekonomi,Keuangan dan Pembangunan

Ir.H.Muh.Jafar,M.Si

Kepala Dinas Kesehatan

dr.Hj.Indriaty Latief,M.Kes

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Drs.Bachtiar,M.Si

Kepala Dinas Koperasi,Usaha Mikro Kecil dan Menengah

Drs.H.Dewa Bochari

Kepala Dinas Lingkungan Hidup

Ir.H.Agussalim,MM

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

Drs.Ahmad Djaman,M.Si

Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan

Irdas,SH,M.Si

KaBag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa

Burhanuddin,ST

Kepala Dinas Pemeberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Dr.Hj.Hartiny Djafar,M.Kes

Kepala Dinas Pertanian

Ir.Hj.Sriwati,M.Hum

Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Daerah

Hj.Suriani A,SE

Kepala Dinas Statistik

Dra.Andi Hermin,M.Si

Kepala Dinas Ketenagakerjaan

Drs.Jufri B

Kepala Dinas Pendidikan

Drs.Muhammad Idris,MM

Kepala Dinas Perikanan

Ir.Hj.Andi Faridah

Sekretaris DPRD

Muhammad Gazali,SH

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga

Drs.H.Siswanto

Kepala Dinas Pekerjaan Umum

Ir.Sunandar

Kabag.Ortala

Iman Takbir,S.STP,MM

Gubernur...

Gubernur...

Pangkepkb.go.id,PANGKEP – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Kabupaten Pangkep dirayakan  di Halaman RS Pratama Kapung Batiling, Desa Batara, Kecamatan Labbakkang, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Sabtu (24/12/2018)....

Pembukaan...

Pembukaan...

pangkepkab.go.id,PANGKEP — Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), menjadi tuan rumah ajang Perkemahan Bakti Saka Wanabakti dan Saka Kalpataru tingkat regional Sulawesi dan Maluku. Arena Tonasa...

 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Beranda

LEPAS KONTINGEN PORDA, BUPATI PANGKEP JANJIKAN BONUS UNTUK ATLIT BERPRESTASI

  • Category: Beranda
  • Published: Friday, 21 September 2018 23:16
  • Written by Super User
  • 21 Sep

pangkepkab.go.id,PANGKEP-Sebanyak 282 atlet, 114 pelatih official dan 70 panitia kontingen Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan ke-XVI yang dikukuhkan dan dilepas secara resmi oleh Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) H.Syamsuddin Hamid, SE hari ini, Jumat (21/9/2018). di Halaman kantor bupati Pangkep.

Meski telah dikukuhkan dan di lepas hari ini namun rencananya Kontingen Porda Sulawesi Selatan ke-XVI kabupaten Pangkep baru akan di berangkatkan besok Sabtu 22 September 2018 menuju kabupaten Pinrang yang menjadi tuan rumah pelaksanaan Porda Sulsel tahun ini. Rombongan kontingen Pangkep di pimpin langsung oleh ketua Kontingen, Firmansyah Subhan, yang juga merupakan Kajari Kabupaten Pangkep.

Dalam sambutannya Syamsudin memberikan semangat dan support kepada kontingen Porda Pangkep untuk berusaha berjuang meraih juara pada setiap pertandingan dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Pangkep nantinya.

"Ayo semangat anak-anakku semua, tunjukkan kalau kalian atlet berprestasi yang bisa membuat Pangkep bangga, Sekarang yang kalian pikir itu konsen dengan pertandingan dan membawa pulang juara." ujarnya.



Selain memberikan support dan semangat kepada kontingen Pangkep, Syamsuddin juga menjanjikan bonus yang cukup besar bagi para atlit yang berprestasi meraih medali pada kejuaran Porda Sulsel ke-XVI tersebut, tak tanggung tanggung pemerintah kabupaten Pangekp menjanjikan hingga 10 juta per atlit yang berprestasi.

"Kami siapkan bonus sebagai bentuk penghargaan untuk para atlet berprestasi di Pangkep, Bahkan sebelum keringatnya kering, Dimana bagi atlet yang meraih medali emas, pemerintah akan menjanjikan bonus sebesar Rp 10juta, peraih medali perak diberi bonus sebesar Rp 5juta dan peraih perunggu sebesar Rp 3juta." Janji Syamsuddin di hadapan atlit Porda Pangkep

Bukan hanya atlitnya yang bakal diberikan bonus tapi juga untuk pelatih yang atletnya mendapatkan emas diberi bonus 5 juta, pelatih yang atletnya mendapat perak 3 juta, dan pelatih yang atletnya mendapatkan perunggu akan diberi bonus 1.5 juta. Bahkan, bonus akan bisa ditambah jika dimungkinkan.

 



"Itu pun jika bonus itu bisa saja bertambah nantinya. Kalau ada daerah lain, kasih bonus atletnya diatas bonus yang kita kasih, saya akan kasih lagi diatas nominal yang sudah kami tentukan,” tantang bupati Pangkep dua Periode tersebut dihadapan atlinya agar bersemangat dan berusaha menjadi juara dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Pangkep.

(https://www.koranpangkep.co.id/2018/09/lepas-kontingen-porda-bupati-pangkep.html)

 

Lima Tahun Berturut-turut Raih WTP, Pangkep Dapat Penghargaan dari Menkeu

  • Category: Beranda
  • Published: Thursday, 20 September 2018 23:31
  • Written by Super User
  • 20 Sep

pangkepkab.go.id,PANGKEP-Pemerintah Kabupaten Pangkep merupakan satu dari dua kabupaten di Sulsel yang meraih plakat WTP dari Kemenkeu. Plakat ini diberikan kepada kabupaten yang telah mendapatkan WTP selama lima tahun berturut-turut. Capaian WTP Pangkep untuk Laporan Keuangan berturut-turut dari tahun 2013 hingga 2017.

 Usai menerima plakat dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, di gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Kamis (20/9/2018), Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana mengatakan, penghargaan tersebut merupakan tantangan untuk terus lebih baik.

"Penghargaan ini tantangan, Pangkep harus lebih baik lagi dalam pengelolaan keuangan," ujar Syahban. Syahban.

Sementara itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam arahannya meminta kepada para pemimpin di daerah selain WTP yang harus diraih, juga tetap menerapkan aturan dengan sebaik-baiknya sehingga bermanfaat kepada masyarakatnya.

Sehingga WTP, dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai bentuk pertanggungjawaban pemerintah dalam mengelola keuangan. Pemberian penghargaan dirangkaikan dengan Rakernas Akuntasi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2018. Penghargaan itu dihadiri para bupati dan gubernur se Indonesia.

(http://news.rakyatku.com/read/120061/2018/09/20/lima-tahun-berturut-turut-raih-wtp-pangkep-dapat-penghargaan-dari-menkeu)

Statistik Pengunjung

056381
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
773
961
6220
47093
12513
9210
56381

Your IP: 54.162.159.33
2018-09-23 22:14

Pengunjung

We have 23 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key