Sunday, 07 June 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Safari ramadan di Mandalle, Wabup Pangkep serahkan ribuan sembako

pangkepkab.go.id,PANGKEP – Momentum ramadan 2018 dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten Pangkep untuk membantu masyarakat. Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana menyerahkan secar simbolis ribuan paket sembako kepada warga miskin di Desa Boddie, Kecamatan Mandalle, Selasa 22 Mei 2018.

Penyerahan ini digelar dalam safari Ramadan. Total sembako yang diserahkan 2060 paket. Bantuan tersebut bersumber dari Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Pangkep.

Syahban Sammana menyerahkan bantuan secara simbolis terhadap Mustakin, SE, Kepala Desa Boddie Kecamatan Mandalle, yang disaksikan Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Pangkep, Jamaruddin.

Syahban Sammana seusai menyerahkan paket sembako, yang didampingi sejumlah pejabat dalam lawatannya Safari Ramadhan ini mengatakan bahwa hanya 20 kk yang mendapatkan bantuan paket sembako, dan diutamakan kepada warga yang tidak mampu, sehingga jumlah total paket sembako yang diserahkan secara simbolis ini, sebanyak 2060 paket, dengan perhitungan 20 kk x 103 Desa/Kelurahan di Kabupaten Pangkep.

Selain itu, mantan Ketua Bapeda Kabupaten Pangkep ini menjelaskan bahwa sembako buat saudara kita yang tidak mampu harus diberikan perhatian yang cukup besar, sehingga pada bulan Suci Ramadhan ini, kita senantiasa berbagi, terkhusus yang mendapatkan paket sembako, setidaknya dapat meringankan beban mereka, karena bantuan ini merupakan hidangan berkah Ramadhan dilingkungan penduduk miskin.(https://beritapangkep.com/safari-ramadan-di-mandalle-wabup-pangkep-serahkan-ribuan-sembako/3474/)

Statistik Pengunjung

853513
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
201
1371
11954
830422
10147
54384
853513

Your IP: 114.7.194.241
2020-06-07 02:03

Pengunjung

We have 17 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key