BKPSDM Pangkep Konversi Nilai Seminar ASN Ajaib

BKPSDM Pangkep Konversi Nilai Seminar ASN Ajaib

Pangkep — Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia Daerah(BKPSDM) Pangkep melaksanakan seminar dengan tema menjadi ASN Ajaib, Jum"at (15/9/23).

Seminar diikuti 119 ASN lingkup kabupaten Pangkep yang sebelumnya telah mendaftar pada aplikasi Olshop 20 Bangkom, yang berlangsung di ruang rapat lantai 3 kantor Setda Pangkep, Jum"at (15/9/23).

Kepala BKPSDM Pangkep, Farmawaty mengatakan, seminar ini bertujuan untuk pengembangan aparat agar dalam bekerja memiliki nilai spiritual sehingga dalam bekerja bukan hanya dunia tapi juga nilai ibadah.

“Sehingga perlu ada nilai pehamanan jika bekerja dengan iklas rejeki akan datang sendiri. Bagaimana mereka dibangun kerja iklas, tanpa mengharap imbalan karena bagaimanapun sebagai muslim kita yakin rejeki sudah diatur oleh Allah sehingga dengan pemahaman itu teman-teman bekerja lebih termotivasi dengan kerja baik, disiplin baik Insyaallah rejeki lancar,”katanya.

Seminar ini lanjutnya, akan dikonversi sejumlah jam pelajaran sehingga masuk dalam penilaian IP ASN. Seminar hari ini dijumlahkan menjadi empat JP yang akan diakumulasi untuk kegiatan selanjutnya sampai minimal 20 jam.

“Kami yakin dengan semangat dan motivasi ASN melakukan pelatihan IP ASN Pangkep akan lebih baik. Dengan kami terus intens melakukan pelatihan dengan memanfaatkan ASN yang punya talenta untuk menjadi trainer, Insyaallah kami yakin IP ASN menjadi lebih baik ke depan,”jelasnya. (Mcpangkajene)

Berita