Muhammad Taqwa Alhamdi Nahkodai PWI Pangkep

Muhammad Taqwa Alhamdi Nahkodai PWI Pangkep

Pangkep – Konferensi 1 Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (PWI Pangkep) berlangsung alot di Aula Lapangan Golf Tonasa, Kabupaten Pangkep, Senin (18/10).

Pada konferensi ini, Calon Ketua PWI yang terverifikasi hanya 2 orang yang memenuhi syarat, yaitu Suhidin dan Muhammad Taqwa Alhamdi dari Media Teropong Bulusaraung.

Sementara DPT yang berhak memilih ada 10 orang anggota PWI yang ber-KTA PWI Biasa, yaitu Aco Paranrangi, Hasyim, Syaharuddin, H Bisman, Suhidin, Muhammad Taqwa Alhamdi, Sukmaparamita, Firdaus A Noor, Syamsul Ardi, dan H Idham. Namun kemudian, yang memilih hanya 9 orang dikarenakan Hasyim tidak hadir.

Dalam sidang pleno Konferensi 1 PWI Pangkep ini, menetapkan Muhammad Taqwa Alhamdi sebagai Ketua PWI Pangkep setelah memperoleh suara sebanyak 7 suara, sementara Suhidin hanya 2 suara dengan pemilihan secara voting.

Untuk struktur kepengurusan PWI, Ketua bidang Organisasi PWI Propinsi Manaf memberikan jeda waktu sebanyak 2 minggu untuk melengkapi kepengurusan PWI Pangkep. (Mcpangkajene)

Berita