Wednesday, 12 August 2020
  • >
  • >

Kades dan Lurah Nakal, Siap-siap Berurusan Jaksa

PANGKEP.KAB -- Kejaksaan Negeri Pangkep memberikan edukasi kepada para kepala desa dan lurah  se kecamatan Minasa Te'ne untuk mengelolah anggaran  sesuai peruntukannya. 
 
Hal ini diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep yang diwakili Kasintel Andri  Zulfikar saat memberikan penyuluhan dan penerangan hukum kaitannya dengan  tindak pidana korupsi didepan para Kades dan Lurah se Kecamatan Minasa Te'ne, Senin (6/7) di ruang rapat kantor Camat Minasa Te'ne.
 
Andri meminta kepada para kades dan lurah agar tidak takut memakai anggaran yang merupakan dana milik desa dan kelurahan. 
 
"Jaksa siap mengawal dan mendampingi pengggunaan dana desa dan kelurahan. Yang penting pengelolaan anggaran itu sesuai dengan peruntukannya. Tetapi kalau ada kades dan lurah yang berani menyelewengkan dana yang dikelolah, maka Jaksa akan menindak tegas kades dan lurah nakal," kata Andri.
 
Kasintel Kejari Pangkep ini juga menjelaskan jika penyuluhan dan penerangan hukum ini bertujuan memberikan edukasi kepada para kades dan lurah agar lebih memahami hukum dan bisa bekerja dengan baik dalam pengelolaan anggaran.
 
" Jadi kami berharap kepada para Kades dan Lurah jujur dan transparan dalam mengelolah anggaran dan tidak usah takut memakai dana itu, jika sesuai peruntukannya," ujarnya. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

982535
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
623
2356
9045
952008
33374
54408
982535

Your IP: 114.7.195.129
2020-08-12 08:49

Pengunjung

We have 19 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key