Sunday, 27 September 2020
  • >
  • >

Pemerintah Butuh Overtime Pelayanan Untuk Tuntaskan Administrasi Penduduk

 
PANGKEP, Diskominfo -  Asisten I Pemkab Pangkep, Bidang Administrasi Pemerintah, dr. Herlina menilai jika persoalan administrasi kependudukan di Pangkep, perlu kerja ekstra.
 
Ini diutarakan dr. Herlina saat menghadiri pembukaan Bimtek Tertib Administrasi Kependudukan di ruang rapat kantor Bupati Pangkep, lantai 3, rabu (15/05).
 
"Persoalan administrasi kependudukan harus menjadi perhatian serius, kalau perlu kerjanya harus diluar waktu, ini yang dibutuhkan masyarakat," jelasnya.
 
Di kegiatan Bimtek ini juga, dr. Herlina membeberkan jika pihaknya, telah mengajukan proyek perubahan, terhadap overtime pelayanan administrasi kependudukan, untuk menuntaskan program tertib administrasi yabg dicanangkan pemerintah pusat.
 
"Sesuai perintah bapak Bupati juga, kita sudah ajukan overtime ini, untuk menuntaskan Tertib data base, NIK, dan Tertib catatan sipil, ini sudah penekanan juga dari pemerintah pusat," tambahnya.
 
Terpisah Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, saat membuka Bimtek menjelaskan, jika administrasi kependudukan merupakan dokumen yang sangat penting bagi setiap orang. 
 
"karena pentingnya ini, sehingga pemerintah wajib memberikan pelayanan untuk mendapatkan meskipun bukan pada jam kerja, dan saya setuju soal ini," singkat Syahban.
 
Kegiatan Bimtek ini sendiri dihadiri langsung Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Sulsel, Hasan Basri Ambarala, dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Pangkep. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

1070538
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
786
2606
17156
1040073
52182
69195
1070538

Your IP: 114.7.195.129
2020-09-27 09:19

Pengunjung

We have 25 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key