Sunday, 27 September 2020
  • >
  • >

Subhan Apresiasi Kerja Keras Kopkar PT. Semen Tonasa.

PANGKEP.Kab - Direktur Utama PT. Semen Tonasa, mengapresiasi kerja keras Koperasi Karyawan (Kopkar) PT. Semen Tonasa, hal tersebut disampaikan Subhan saat menghadiri, syukuran ulang tahun Koperasi Karyawan PT. Semen Tonasa ke-31, rabu (26/06).
 
Tidak hanya kerja keras, Subhan menilai jika Kopkar selama ini, banyak memberi kontribusi kepada perusahaan, khususnya inovasi yang berdampak pada keuntungan perusahaan.
 
"Ini keistimewaan tersendiri di usia 31 tahun koperasi karyawan, banyak proses dan dinamika yg telah dilalui, dan kerja keras kopkar ini banyak membantu perusahaan dari segi cost produksi," 
 
Subhan sendiri ikut memuji kinerja Ketua Koperasi Karyawan PT. Semen Tonasa, Syaiful Mamma, menurutnya Ketua Koperasi saat ini banyak membawa pengaruh positif, khususnya hubungan baik antara pimpinan dan karyawan.
 
"Saya kagum dengan kinerja pak Syaiful, beliau orang hebat, mampu membangun komunikasi dan suasana kondusif di tengah lingkungan kerja yang penuh dinamika," tambah Subhan.
 
Sementara itu Ketua Koprasi Karyawan PT. Semen Tonasa berharap, di usia 31 tahun kopkar, bisa terus memberi yang terbaik untuk perkembangan dan kemajuan perusahaan semen terbesar di kawasan Indonesia timur tersebut.
 
"Di tahun ini, memang banyak tantangan besar, namun saya  berharap kesulitan dan tekanan dapat kita lalui, utamanya upaya inovasi kita di sektor produksi kantong semen perusahaan," singkat pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT. Biringkassi raya tersebut.
 
Syukuran HUT Koperasi Karyawan ke 31 tahun tersebut, dirangkaikan dengan halal bihalal antara pimpinan dan karyawan, tidak hanya dihadiri Direktur Utama PT. Semen Tonasa Subhan, acara tersebut ikut dihadiri mantan Dirut PT. Semen Tonasa, Unggul Attas. (Atho/Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

1070758
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1006
2606
17376
1040073
52402
69195
1070758

Your IP: 114.7.195.129
2020-09-27 11:19

Pengunjung

We have 35 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key