Wednesday, 05 August 2020
  • >
  • >

Anggota Satnarkoba Polres Pangkep Amankan Seorang Lelaki membawa Narkotika

Pangkep.kab -- Satu orang yang diduga Pelaku Penyalahgunaan/Peredaran Narkotika terhadap terduga pelaku Tindak Pidana Narkotika Gol. I diamankan oleh Anggota Sat Narkoba Polres Pangkep tepatnya di Jalan Poros Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tumanpua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep pada Rabu 09 Oktober 2019.
 
Adapun Identitas Pelaku Inisial Lelaki AS (21 Th), Pekerjaan Petani Garam, Alamat Tana Rajae Desa Bonto Manai, Kecamatan Labbakang, Kabupaten Pangkep dengan Barang Bukti yang berhasil diamankan yakni 1 (satu) bungkus sachet kecil yang berisi kristal bening yang diduga Narkotika Gol. I jenis Sabu-Sabu dengan berat kurang lebih 0,28 gram, 1 (satu) buah Hp merk vivo dan 1 (satu)  Unit sepeda Motor Honda Beat warna biru putih DD 5332 XY.
 
Dihubungi via Telepon Kamis 10 Oktober 2019, Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suryadi, SH membenarkan kejadiannya dan mengatakan "Hal ini sudah dilakukan pengembangan dan akan dilakukan pemeriksaan di Laboratorium Forensik terhadap Barang Bukti yang ditemukan," Ucapnya singkat.
 
Kronologis kejadiannya berawal Pada Hari Rabu 09 Oktober 2019 sekitar pukul 14.20 Wita, personil Sat Resnarkoba yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suryadi, SH dan KBO Resnarkoba IPDA Sabriadi, B. bersama Anggota Unit Lapangan telah melakukan Penangkapan, Penggeledahan, Penyitaan terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran terhadap pelaku tindak pidana Narkotika Gol. I. 
 
Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa Lelaki Inisial AS sering melakukan penyalahgunaan Narkotika Gol. I disekitar Kec. Labakkang yakni di Desa Tana Rajae, Kab. Pangkep sehingga anggota menindak lanjuti informasi tersebut dengan cara Undercover Buy dan selanjutnya anggota menyamar dan mencoba menghubungi Lelaki AS untuk memesan sabu seharga Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), kemudian setelah Anggota menunggu cukup lama, target menghubungi Anggota yang sedang menyamar sebagai pembeli bahwa sabu yang dipesan sudah ada dan ketemunya di Jalan Poros Sultan Hasanuddin Pangkep di depan Warung Makan Dapur Ijo, setelah itu Anggota langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengamakan Lelaki AS beserta Barang Bukti (BB).
 
Dari hasil Interogasi Petugas, Sabu tersebut diperoleh dari Kampung Sapiria Makassar dan selanjutnya para pelaku dan BB di bawa ke Polres Pangkep untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

961149
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
737
2796
9141
929710
11988
54408
961149

Your IP: 114.7.195.129
2020-08-05 05:27

Pengunjung

We have 43 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key