Thursday, 01 October 2020
  • >
  • >

Kepemimpinan Kapolres Pangkep Menyisakan Kesan bagi Bupati dan Masyarakat Pangkep

Pangkep.kab -- Masa Kepemimpinan Kapolres Pangkep tidak lama lagi berganti, AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH dimutasi ke Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Kepemimpinan AKBP Tulus Sinaga tentu menyisakan kesan mendalam bagi masyarakat Kabupaten Pangkep hingga para pejabat, bahkan Bupati Pangkep pun menyisakan kesan mendalam kepemimpinan Tulus Sinaga ini.
 
Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE sangat terkesan dengan kepemimpinan Tulus Sinaga saat penyelenggaran Pileg lalu.
 
"Pengamanan selama Pileg kemarin juga sangat baik, berjalan lancar dan kondusif, semua bisa ditangani oleh aparat yang bertugas sehingga semuanya berjalan dengan kondusif," Katanya.
 
H. Syamsuddin Hamid berharap, walaupun tidak lagi bertugas di Pangkep. Ia berharap AKBP Tulus Sinaga dapat berkunjung dan silaturahim lagi nantinya dengan masyarakat Kabupaten Pangkep.
 
Bupati dua periode, H. Syamsuddin A. Hamid, SE juga mengaku selama dijabat AKBP Tulus Sinaga tidak menyisakan persoalan dan permasalahan, utamanya dalam komunikasi antar forkopimda.
 
"Kinerja Kapolres Pangkep yang saat ini sangat baik, tidak ada masalah, koordinasi pun berjalan dengan baik. Ini tentu menyisakan kesan selama kepemimpinannya, kami berharap di tempat baru senantiasa sukses dalam bekerja," paparnya.
 
Selain itu, gaya kepemimpinan AKBP Tulus Sinaga yang rutin silaturahim ke semua kalangan pun bakal dirindukan. AKBP Tulus Sinaga dikenal aktif silaturahim mulai dari kalangan tukang bentor hingga aparatnya sendiri. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

1080525
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
153
2445
10773
1053382
153
62016
1080525

Your IP: 114.7.195.129
2020-10-01 01:53

Pengunjung

We have 17 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key