Sunday, 20 September 2020
  • >
  • >

Juarai IKA Smansa Cup, SKT FC Bukti Peningkatan Kualitas Futsal Di Pangkep.

PANGKEP.KAB - Tournament Futsal IKA Smansa Cup II resmi berakhir minggu (03/11), pertandingan yang dihelat sejak jumat(01/11) tersebut menobatkan SKT FC sebagai jawara, setelah di partai puncak sukses menekuk Gadis FC dengan skor meyakinkan 6 - 3.
 
Terlepas dari kemenangan SKT FC, ini adalah bukti pesatnya perkembangan olah raga futsal di kabupaten Pangkep, hal tersebut diutarakan ketua AFK Futsal Kabupaten Pangkep, Nasaruddin. HA yang hadir langsung menyaksikan partai puncak.
 
"SKT FC adalah tim lokal, dengan materi putra daerah, dan mampu menyingkirkan tim kuat lain yang datang dari beberapa daerah, saya kira ini bukti peningkatan kualitas futsal di Pangkep," ujar Nasaruddin.
 
Pria yang akrab disapa Anaz tersebut berharap agar pemerintah dalam hal ini dinas terkait jeli, dan peka dalam memberikan dukungna untuk peningkatan kualitas talenta futsal untuk kabupaten Pangkep.
 
"Saya rasa ini mementum pemerintah untuk ambil bagian mendukung pengembangan talenta muda, futsal kita ini sudah siap untuk bicara di level selnajutnya, khysusnya porda mendatang," tambahnya.
 
Open Tournament Futsal IKA Smansa cup sendiri merupkan turnament terbuka untuk tim futsal di Sulawesi selatan, tournament bergengsi ini sendiri banyak diikuti tim futsal dari berbagai level.
 
Tournament ini sendiri sudah memasuki tahun kedua penyelenggaraan, dengan menyiapkan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.
 
Selain SKT FC yang keluar sebagai juara tahun ini, ada nama Gadis FC yang keluar sebagai runner up, sementara di peringkat tiga bersama ada Diva FC dan Bianconeri FC. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

1055048
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1666
2594
14975
1026609
36692
69195
1055048

Your IP: 114.7.195.129
2020-09-20 16:56

Pengunjung

We have 17 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key