Thursday, 24 September 2020
  • >
  • >

Mobil Ambulance Tabrak Trotoar, Satu Tewas Dua Luka

PANGKEP.KAB -- Nasib naas menimpa dua penumpang dan satu sopir mobil ambulance asal Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang. Mobil yang bermaksud mengantar pasien rujukan bernama H Bakri ke salah satu rumah sakit di Makassar, sekitar pukul 14.45 wita, Rabu(11/12) mengalami kecelakaan karena out of control di Kampung Sengkae, Desa Boddie, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. 

Akibatnya ,seorang penumpang Naharuddin(40) tewas di tempat kejadian perkara. Selain itu , penumpang mobil Mitshubishi triton lainnya, bernama H Bakri(70) ayah kandung korban tewas dan sopir Agus Nusianto(28). Keduanya mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Mandalle. 

Kronologis kejadian, berawal ketika mobil Mitsubishi triton no. Pol. DP.202 D  yang di kemudikan Agus Nusianto warga Kecamatan Mattirobulu itu bergerak dari arah utara ke selatan diduga dengan kecepatan tinggi menghindari genangan air yang berada dibadan jalan sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraan dan menabrak sebuah trotoar pada penggalan jalan kemudian terbalik dibadan jalan dari arah selatan keutara. 

Akibat laka lantas  ini, Naharuddin alamat  Mattiro bulu Pinrang mengalami luka robek pada kepala, patah leher dan pendarahan aktif telinga, gusi patah sebelh kanan, luka robek pada daerah mata kiri dan luka robek pada lengang kiri dan meninggal di TKP selanjutnya dibawa ke Puskesmas Mandalle Kab. Pangkep. 

Sedangkan  H. Bakri mengalami bengkak pada alis sebelah kiri sebesar bola pimpong, robek pada jidad kiri, robek pada alis kiri dan lecet pada siku selanjutnya dibawa kepuskesmas Mandalle .

Begitu pula pengemudi mobil mitsubishi triton Agus Nusianto mengalami bengkak pada punggung selanjutnya dibawa untuk mendapatkan perawatan ke Puskesmas Mandalle .

Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat membenarkan kejadian ini. Satu tewas dan dua luka dalam lakalantas 
tersebut.

"Pihak Satlantas bersama petugas Polsek Mandalle sudah mengevakuasi para korban dan menghubungi para keluarganya," ujar Mamat (Mcpangkajene).

 

Statistik Pengunjung

1064749
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1725
2473
11367
1040073
46393
69195
1064749

Your IP: 114.7.195.129
2020-09-24 20:03

Pengunjung

We have 28 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key