Tuesday, 22 September 2020
  • >
  • >

Diskominfo Pangkep Miliki Command Center

PANGKEP.KAB -- Kini Dinas Komunikasi dan Informasi ( Diskominfo) Pangkep melakukan gebrakan baru dalam memperlancar akses informasi ke masyarakat dengan kepemilikan command center. Sarana ini diresmikan Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Rabu(11/12) di ruang Diskominfo di kantor Bupati Pangkep.

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana dalam sambutan peresmian command center menyatakan apa yang dilakukan Diskominfo merupakan gebrakan baru dalam mengakselerasi informasi antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat.

"Keberadaan command center sangat besar manfaatnya untuk kepentingan masyarakat  dengan pemerintah dalam mengakses informasi tentang masalah pembangunan yang telah dan akan dilakukan," kata Syahban.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Pangkep, Baharuddin menjelaskan jika pihaknya terus melakukan upaya dalam meningkatkan akses informasi ke masyarakat Pangkep dengan menyiapkan command center.

" Bukan hanya sarana command center, kami siapkan. Kerjasama dengan media cetak dan elektronik serta pihak ketiga lainnya seperti pemilik TV kabel, media antara, juga telah dijalin sinergitas melalui kerjasama, untuk mendukung kelancaran akses informasi antara Pemkab Pangkep dengan masyarakat," ucap Baharuddin. 

Kedepan pihak Diskominfo , tambah Baharuddin, "akan melakukan pengadaan peralatan modern untuk mendukung command center ini ,seperti videotron dan beberapa peralatan pendukung lainnya," tambahnya (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

1059309
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1257
2330
5927
1040073
40953
69195
1059309

Your IP: 114.7.195.129
2020-09-22 13:00

Pengunjung

We have 20 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key