Tuesday, 22 September 2020
  • >
  • >

Musyawarah Masyarakat Kelurahan (MMK)  Kelurahan Munasatene.

PANGKEP, JW - Pertemuan Warga masyarakat Kelurahan Minasatene Kec.Minasatene Kab. Pangkep untuk membahas hasil survey mawas diri dan merencanakan
penanggulangan masalah kesehatan, lingkungan dan perilaku yang dperoleh dari hasial survey  kuhusnya di wilayah kerja Puskesmas Minasatene  digelar Jum'at 28/02/2020 di Kantor Kelurahan Minasatene.

Camat Minasatene H.Satria,SH mengatakan, Kita harus senantiasa menjaga kesehatan karena bisanya pada waktu kita masih sehat kita lupa akan sakit, dan tidak semua hidup sehat itu berasal dari makanan yang mahal- mahal," Tutur Camat yang humoris ini.

" Perlu berhati-.hati debgan Virus Corona, karena ada indikasi Corona diakibatkan dari makanan, untuk itu mari kita  senantiasa makan yang  halal serta rajin baca Alqur'an," Ujar Satria.

Hal senada diungkapkan oleh Lurah Minasatene H. Anwar Bahar, S.Sos, bahwa diwilayahnya masalah kesehatan selalu menjadi perhatian khusus, seperti  penanganan masalah sampah yang menumpuk, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Lingkungan hidup untuk menangani masalah sampah tersebut," Jelas Anwar.

Kepala Puskesmas Minasatene Nurul Mukminin,S.KM,M.Kes yang hadir pada acara Musyawarah Masyakat Kelurahan (MMK) Kelurahan Minasatene menekankan, Pentingnya masyarakat menjaga kesehatan  di lingkungan  masing-masing, dan petugas kesehatan siap siaga membantu jika dibutuhkan," Tuturnya.

Pembangunan sarana kesehatan yang ada diwilayah kerjanya seperti Posyandu  di Ujung Loe  menurut  Nurul, harus betul - betul dimamfaatkan," Ujar Nurul Mumkinin.  (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

1059340
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1288
2330
5958
1040073
40984
69195
1059340

Your IP: 114.7.195.129
2020-09-22 13:14

Pengunjung

We have 33 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key