Thursday, 01 October 2020
  • >
  • >

Lancarkan Transportasi ke Pulau Bupati Syamsuddin HamidSediakan Dua Kapal Untuk Liukang Tangaya dan Kalmas

PANGKEP.KAB – Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid saat menghadiri acara lokakarya Mini (Lokmin)  kecamatan Liukang Tangaya Kamis (27/2/2020) mengatakan bahwa perhatian pemerintah terhadap wilayah kepulauan sangat besar, termasuk menyediakan dua kapal transportasi untuk masyarakat di Kecamatan kepulauan Liukang Tangaya dan Kalmas.

Bupati Pangkep yang didampingi Kepala Dinas kesehatan dr Indriaty mengatakan bahwa  sejumlah kebijakan yang dikeluarkan pemerintah banyak berpihak untuk wilayah kepulauan, diantaranya untuk kesehatan, sudah ada puskesmas disana. Selain itu, akan dibangun rumah sakit tipe.

"Jangan merasa tidak ada perhatian pemerintah. Kita selalu suarakan. Penerimaan pegawai, kita termasuk banyak. Ini hasil perjuangan kita,"katanya.

Sementara itu Kepala wilayah kecamatan Liukang Tangaya, Aminullah Umar menjelaskan, lokmin ini membahas sejumlah persoalan ditengah masyarakat tentang prilaku hidup sehat.

“Seperti  kebiasaan membuang air di laut, kebiasaan buang sampah di laut, kebiasaan tidak mengkonsumsi makanan sehat” ujarnya.

Menurutnya bahwa  melalui lokmin ini diharapkan kepala desa/lurah bersama TP PKK dan tenaga kesehatan, untuk senantiasa memotivasi masyarakat sehingga masyarakat berprilaku hidup sehat.

Lanjutnya, Lokmin ini menghasilkan beberapa hal. Semua pemerintah desa berkomitmen memberikan kebijakan keuangan dan kebijakan lainnya sehingga pembangunan pada bidang kesehatan di kepulauan bisa lebih bagus dimasa yang akan datang.(Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

1080447
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
75
2445
10695
1053382
75
62016
1080447

Your IP: 114.7.195.129
2020-10-01 01:00

Pengunjung

We have 25 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key